Home / Breaking News / Tahun 2015 Indocomtech Merambah Dunia Online Bersama Blibli.com

Tahun 2015 Indocomtech Merambah Dunia Online Bersama Blibli.com

w750_h400px__1446089362

Indocomtech, pameran produk komputer tahunan terbesar di Indonesia, kini tak hanya bisa dinikmati masyarakat Jakarta, melainkan seluruh Indonesia. Tahun 2015 ini, Indocomtech merambah dunia online, bersama Blibli.com.

Pameran produk komputer yang terselenggara pada 28 Oktober-1 November 2015 menggandeng mal online Blibli.com sebagai official e-commerce partner. Bibli.com Indocomtech Goes Online 2015 membuat euforia Indocomtech dirasakan hingga ke pelosok tanah air, bukan hanya oleh masyarakat yang mendatangi langsung Jakarta Convention Center (JCC), tempat pameran berlangsung.

Cukup dengan mengunjungi situs www.blibli.com/indocomtech maka semua customer bisa berbelanja dengan berbagai promo. Mulai dari Lelang Online, Online Flash Deal, Happiness Bag with Lenovo, hingga kesempatan memperoleh diskon, dan beli produk Huawei berpeluang memenangkan satu (1) unit sepeda motor. “Sejalan dengan tema yang diusung oleh Indocomtech 2015 bertajuk Internet of Things, kami ingin mengajak masyarakat bahwa belanja online memberikan solusi dan kemudahan yang diberikan oleh internet, khususnya dengan memberikan pengalaman belanja Indocomtech di berbagai wilayah di Indonesia,” kata Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.

Menurut Kusumo, Indocomtech telah menjadi pameran tahunan di mana industri meluncurkan produk dan inovasi terbaru mereka. Di sisi lain masyarakat telah menjadikan Indocomtech sebagai momen belanja besar-besaran untuk produk Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). “Sehingga kami ingin memberikan kemudahan banyak pilihan dan keuntungan kepada seluruh masyarakat untuk menikmati serunya Indocomtech tidak hanya langsung mengunjungi pameran, tapi juga secara online,” ujarnya.

Kusumo pun menambahkan Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015 juga menjadi kesempatan Blibli.com merangkul konsumen dan merchant partner baru untuk mencoba menikmati kemudahan belanja online yang didukung fasilitas Blibli.com berupa berbagai pilihan metode pembayaran ditambah kesempatan menikmati fasilitas cicilan 0% selama 6-12 bulan dari berbagai bank terkemuka, bebas biaya pengiriman barang ke seluruh Indonesia (free shipping) didukung layanan Customer Care Blibli.com 24 jam. “Di awal persiapan Indocomtech, bersama team penyelenggara (API) kami membuka kesempatan bagi semua peserta pameran Indocomtech yang sudah siap goes online untuk bergabung di Indocomtech Goes Online dengan Blibli.com,” kata Kusumo.

Hal ini disambut berbagai merek terkemuka yang turut serta meramaikan booth Blibli.com Indocomtech Goes Online 2015, seperti Apple, Huawei, Lenovo, Polytron dan Samsung. Hadir pula merek terkemuka lainnya yaitu Acer, Advan, Asus, BlackBerry, Fuji, HTC, Meizu, Intel, LG, Romos, dan Wiko. Bahkan Lenovo menjadikan ajang inisebagai momentum memperkenalkan smartphone terbaru Lenovo VIBE P1m, dan phablet Lenovo PHAB Plus.

Blibli.com Buka Booth di Indocomtech 2015

Blibli.com juga hadir selama pameran Indocomtech 2015 berlangsung, bertempat di Hall Cendrawasih booth no. C1. Para pengunjung booth bisa menikmati pengalaman belanja online (serta khusus untuk produk tertentu bisa langsung dibawa pulang).

Selain itu pengunjung akan memperoleh aktivitas dan suguhan menarik mulai dari mengikuti serunya lelang secara online, uji keberuntungan di Happiness Bag with Lenovo, peluncuran Lenovo PHAB Plus, dan menikmati performa akustik Petra Sihombing.

Blibli.com juga mengajak komunitas dan pengunjung untuk mengikuti hands on produk smartphone yang dijual di Blibli.com, Lenovo Phab Plus dan ZUK Z1 bersama Droidlime, partner komunitas untuk reviewer gadget.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 1991, pameran Indocomtech setiap tahun menjadi ajang industri Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) menunjukkan teknologi dan produk terbaru kepada pengunjung.

(Kompas)

About admin

Check Also

FIFA Temui PSSI dan Menpora

  Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Rencananya, mereka bakal menemui Ketua Umum …

Leave a Reply